efek salju

Wednesday, May 9, 2012

Curhat

semangat pagiii..
eheum..masih semangat semangatnya........

aku suka nulis resolusi, tapi kini aku mau nulis harapan-harapanku :)
1. Senior Manager tahun ini harus dapet, knapa? soalnya ke bali GRATIS dari oriflame (maklum deh blom pernah ke bali)
2. Kuliah Qu lancar semua semoga mata kuliah yang diambil  grade A.amin YRA
3. ingin menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari ke hari dan makin bijaksana
4. masih banyak lagi, bantu doanya yah...

yang paling utama sih harus makin jadi wanita sholehah .

aku mau cerita tentang 15 April 2012.
hari ini ada acara di Aula Kampus PERBANAS Kuningan , acara BOOM, htm. 10ribu aja.
ini hari yang sangAt penting buat aku.knapa?
karena aku direcognisi jadi manager :), pencapaiannya sih Maret, tapi baru direcognisi April. soalnya acara oriflame yg segede gini 2bulan sekali..jadi sayang banget kalo dilewatin. karena acaranya kerenz bangets. waktu pertama naik pangung, ihhh sumpah deg-degan banget..
ya gimana? diliatin banyak orang gitu. 

Pokok SeNENG BANGETT... Semoga Usaha Bisnisqu Lancar...
aminn..usah-doa-usaha-usaha-usaha
so? siapa yang mau jadi parterku? join hanya 9.900 saja..

Jadi mau nunggu apalagi ? udah buruan join Oriflame, bisnis yang udah dijamin paling gampang dan luar biasa, sampek ada yang bilang gak bisa, buktiin dulu baru bilang gak bisa. Kamu tuh bukannya gak bisa, bukannya gak bakat, tapi males luar biasa #ilnayutisari


seperti apapun kita dan masalah yang kita punya.. tetap tersenyum dan semangat
yang penting adalah fokus pada SOLUSI bukan fokus pada masalah. :)

berusahalah jadi arsitek yang baik untuk kehidupan anda.
GO SM! GO BALI!

saya mau kerja 2kali lipat dibulan ini. saya sudah meninggalkan zona yang terlalu nyaman buat saya, yaitu kerja kantor, saya harus jadi sesuatu ditahun ini.
Mei? it's mine. target SM!
Juni SM.
Desember Director.

time flies than a jet.
for my lovely mom.. i'll do anything

bismillahh

No comments :

Post a Comment